Karaoke Sepuasya? Siapa Takut!

BEBERAPA tahun terakhir ini bisa disebut era karaoke. Karena hampir semua orang senang mendengar lagu dan bernyanyi. Drumah mereka, kebanyakan tersedia karaoke. Mereka yang hobi bernyanyi mengimpikan sebuah alat sumber lagu yang praktis, lengkap, tapi tentunya dengan harga yang terjangkau.

Sekarang alat tersebut sudah bukan impian lag. Perusahaan ternama dibidang karaoke membuat satu alat yang diberi nama AUDIO BANK. Didalamnya memuat 40 ribuan lagu kesukaan anda.

Disebut bank, karena kedepannya bisa ditambahkan lagu terbaru dan seterusnya. Alat andalan ini diberi nama Karaoke Song Bank Player AB 1000-2000 tentunya akan lebih serasa dikaraoke room. Apabila sidukung perangkat audio yang memadai seperti amplie mixer, speaker, sub woofer, mic, dan lain-lain. Silahkan mencoba dan bernyanyi sepuasnya di akon audio. Pameran java Supermall sampai 31 Juli 2016.(adv)

Toko Alat Perlengkapan Audio System Semarang

Ingin memiliki system audio yang bagus, berkaraoke di rumah sendiri, atau ingin upgrade peralatan dan perlengkapan sound system anda menjadi yang terbaik?

AKON AUDIO menyediakan peralatan dan perlengkapan, serta aksesoris audio system bagus dan berkualitas dengan harga terbaik. 
Konsultasi dan Pemesanan silahkan hubungi kami:

Telp: 024 355 9999 Chat Whatsaap !