Suara Ceria di Akhir Tahun

paket sound system karaoke

Disaat kita menunggu pergantian tahun dan berharap pada tahun mendatang akan lebih dari sebelumnya, maka akan lebih lengkap bila suasananya dibikin ceria dan meriah. Salah satu caranya adalah dengan mendengarkann lagu-lagu yang kita sukai dan bernuansa gembira. Atau mungkin dengan berkaraoke ria bersama keluarga serta menikmati home theater dengan memutar film pilihan yang baru (up to date).

Untuk memenuhi hal tersebut di atas, sekarang ini tidaknya sulit. Anda cukup menyediakan dana kurang lebih Rp 7 juta – Rp 10 juta. Dengan dana sebesar itu, anda sudah mendapatkan apa yang didambakan bersama keluarga.

Tersedia paket karaoke ini terdiri dari DVD player Pioneer, amply mixer subwoofer JBL, mic khusus karaoke Sios. Juga tersedia paket yang dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan.

Selain itu, ada paket home theater dengan amply surround Denom dan speaker set JBL produk USA. Semua produk yang dikemas dalam bentuk paket itu dapat anda coba di Akon Audio.

Toko Alat Perlengkapan Audio System Semarang

Ingin memiliki system audio yang bagus, berkaraoke di rumah sendiri, atau ingin upgrade peralatan dan perlengkapan sound system anda menjadi yang terbaik?

AKON AUDIO menyediakan peralatan dan perlengkapan, serta aksesoris audio system bagus dan berkualitas dengan harga terbaik. 
Konsultasi dan Pemesanan silahkan hubungi kami:

Telp: 024 355 9999 Chat Whatsaap !